Perancangan Ilustrasi Buku Panduan Perusahaan PT Magnitude Indonesia Sebagai Media Informasi
Magnitude Indonesia adalah perusahaan konsultan keterbukaan informasi dan komunikasi publik yang berpengalaman mengembangkan sistem dan strategi komunikasi dan layanan informasi publik. Yang berdiri pada tahun 2013 dengan latar belakang hampir semua wartawan dengan latar yang berbeda-bedadan pak aman dan pak lukman menjadi konsultan komunikasi di bidang yang sangat spesifik yaitu transparansi atau keterbukaan informasi publik yang belum ada di Indonesia. Produk magnitude : yang pertama adalah konsultan informasi ( keterbukaan informasi publik ) yang kedua strategi komunikasi melalui media massa, yang ketiga produk komunikasi melalui iklan cetak , digital , tv komersial dan pidato. Memiliki segmentasi masyarakat yang dituju dengan kriteria seperti pria dan wanita dengan rentang usia 35 hingga 45 tahun. Perancangan buku panduan perusahaan dengan metode ilustrasi sebagai media informasi pt magnitude Indonesia ini agar klien dapat memahami tentang jasa dan layanan yang ditawarkan oleh magnitude Indonesia melalui buku panduan magnitude Indonesia. Selain itu perancangan ini akan melalui metode SWOT untuk data yang jelas dan terperinci.. Melalui pengolahan data lapangan yang telah didapatkan, perancangan buku panduan magnitude indoneisa ini dapat disesuaikan dengan target pasar yang sudah ada sehingga dapat menciptakan desain yang sesuai, yang nantinya dapat di aplikasikan pada berbagai media promosi lainnya.
Kata Kunci : Simple, modern
Kata Kunci : Simple, modern
Muhammad Fariz Akbar Tambunan - Personal Name
119101105 - Muhammad Fariz Akbar Tambunan
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...