Perancangan Visual Blanket Game Milkita Sebagai Media Promosi "My Sweet Moment"
Pada era modern ini, anak-anak cenderung memainkan permainan gadget dan kurang berinteraksi dengan sesama sehingga orang tua kurang memerhatikan secara langsung tumbuh kembang anak maka dari itu Milkita sebagai brand untuk anak merancang sebuah permainan yang dapat dimainkan bersama keluarga untuk menciptakan suatu keharmonisan dalam keluarga yang baik dan menciptakan aktivitas bonding bermain sambil belajar. Milkita sendiri adalah brand permen susu yang memang memiliki komunitas bernama Curcolan Mam dengan berbagai kegiatan aktif dalam mendukung peran bonding ibu dan anak sehingga brand Milkita menciptakan sebuah campaign My Sweet Moment yang memiliki media promosi berbentuk permainan Blanket Game yang edukatif serta menyenangkan. Metode penulisan yang digunakan dalam Karya Akhir ini adalah metode kualitatif dengan cara, studi literature, in depth interview, document review, dan observasi. kemudian dilanjutkan dengan mind mapping dan merancang mood board untuk mencari dan mengembangkan ide sebagai proses pembuatan visual Blanket Game.
Kata Kunci : Permainan, Bonding, Blanket Game
Kata Kunci : Permainan, Bonding, Blanket Game
Mochammad Syauqi Dzakwan - Personal Name
119101021 - Mochammad Syauqi Dzakwan
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...