Perancangan Visual Promosi Untuk Perusahaan Pratama Furniture Melalui Sosial Media Instagram
Saat ini situasi pasar perdagangan dan promosi di Indonesia sudah berkembang dengan sangat pesat. Dari pedagang kecil hingga pedagang besar, sudah bisa mempromosikan barang ataupun produk dagangan mereka dengan mudah melalui berbagai media yang ada. Namun seiring berjalannya waktu, banyak pedagang memanfaatkan kemajuan platform sosial media. Selain mudah untuk digunakan, untuk penggunaan biayanya juga tidak perlu banyak apabila bisa memaksimalkan kreatifitas dari platform media sosial yang digunakan. Walaupun maraknya promosi dan penjualan melalui media sosial banyak digunakan, tidak sedikit juga para pedagang yang menggunakannya kurang maksimal, jadi masih dibilang kurang untuk bisa membuat citra yang baik agar para calon konsumennya tertarik dengan promosi yang mereka lakukan melalui media sosial tersebut. Berawal dari sini, brand Pratama Furniture berusaha ingin mengikuti perkembangan zaman melalui platform media sosial Instagram. Melalui Instagram, Pratama Furniture berharap agar bisa menyaingi kompetitornya untuk menawarkan, berkomunikasi dan menjual produk mereka melalui platform media sosial Instagram. Dengan kelebihan yang Pratama Furniture punya, mereka berharap bisa makin kuat bersaing dengan kompetitornya melalui sosial media, yang mana sebelumnya belum pernah mereka lakukan. Melalui sosial media Instagram ini, diharapkan bisa menjadi kekuatan dari Pratama Furniture untuk bersaing dengan kompetitor perusahaan furniture lainnya di era sosial media yang sedang berkembang pesat ini.
Kata Kunci : Sosial Media, Furniture, Promosi
Kata Kunci : Sosial Media, Furniture, Promosi
Ikhsan Pratama - Personal Name
118101012 - Ikhsan Pratama
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...