Perancangan Media Promosi Event Workshop Tranparansi Data untuk PT Magnitude Indonesia
PT. Magnitude Indonesia adalah sebuah perusahaan konsultan keterbukaan informasi publik dan strategi komunikasi . Yang berdiri pada tahun 2013, Ir.Drs.Abdul Rahman Ma’mun selaku CEO bekerja dibidang yang sangat spesifik yaitu transparansi atau keterbukaan informasi publik yang belum ada di Indonesia. tahun 2015 magnitude resmi mempunyai PT (perseroan terbatas) dengan produk awal yang berupa sebuah training (pejabat pengelola informasi dokumentasi) pada saat itu magnitude mempromosikan training nya dengan cara menyebarkan flyer ke seluruh Indonesia, dan disitu telah ada yang mendaftar kurang lebih 50 peserta, dan membuka training untuk mereka yang ditargetkan untuk usia 35 hingga 45 tahun. PERANCANGAN MEDIA PROMOSI EVENT WORKSHOP TRANSPARANSI DATA UNTUK PT MAGNITUDE INDONESIA ini akan bertujuan untuk dapat meningkatkan kualitas promosi yang lebih baik dan informatif. Selain itu perancangan ini akan melalui metode 5W + 1H untuk data yang jelas dan rinci. Melalui pengolahan data lapangan yang telah didapatkan, perancangan media promosi ini dapat disesuaikan dengan target pasar yang sudah ada sehingga dapat menciptakan desain yang sesuai, yang diharapkan dapat menarik audience yang lebih luas, dan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dapat mendapatkan data yang lebih valid dan informatif. Dengan teori yang tepat untuk segmentasi yang cermat
Kata Kunci : Professional , fleksibel , informatif
Kata Kunci : Professional , fleksibel , informatif
Daffa Ramadhani Permana - Personal Name
119101063 - Daffa Ramadhani Permana
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...