Perancangan Brand Activation PT Glints Indonesia Melalui Program ‘Ready to Work’ kepada Generasi Z
Di era Revolusi Industri 4.0, Generasi Z menghadapi tantangan pekerjaan yang dapat menghambat perkembangan dan karier mereka. Winter tech pada perusahaan startup menyebabkan stagnasi dalam teknologi dan ekonomi, yang berakibat pada PHK massal. Generasi Z merasa cemas tentang masa depan karir mereka yang tidak pasti. Untuk mengatasi tantangan ini, platform digital seperti Glints menyediakan program pengembangan diri dan rekrutmen kerja. Melalui program "Ready to Work", Glints menawarkan kelas-kelas intensif, konsultasi, dan sesi networking dengan ahli dan perusahaan terkemuka. Meskipun demikian, masih banyak Generasi Z yang belum mengenal Glints dan programnya. Oleh karena itu, diperlukan perancangan brand activation untuk meningkatkan kesadaran dan perhatian masyarakat terhadap Glints "Ready to Work". Perancangan ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan mengumpulkan data melalui studi literatur, wawancara mendalam, dan tinjauan dokumen. Hasilnya digunakan untuk merancang brand activation yang informatif, persuasif, dan unik agar target audiens tertarik untuk mengikuti program Glints "Ready to Work."
Kata Kunci : Brand Activation, Glints, Generasi Z
Kata Kunci : Brand Activation, Glints, Generasi Z
Atiya Nur Ramadhani - Personal Name
119101064 - Atiya Nur Ramadhani
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...