Perancangan Media Promosi Event “Next - Networking Extra with Tenda” sebagai Media Pelatihan dan Pengenalan Produk Baru kepada PT Sistech Kharisma Distributor PT Technology Indonesia (Tenda)
Pandemi yang berlangsung dari awal tahun 2020, mengakibatkan banyaknya aktifitas interaksi sosial, kebutuhan rumah tangga, bekerja, sekolah dan berbisnis, harus tetap terpenuhi walau hanya berada di rumah selama pandemi. Banyak cara agar semua kebutuhan tersebut terpenuhi, akses digital diperlukan dalam memenuhi kebutuhan tersebut, salah satunya adalah produk dari PT Tenda Technology Indonesia. Oleh karena itu dalam mewujudkan tersampainya semua kebutuhan selama pandemi, PT Tenda Technology Indonesia menghadirkan sebuah produk perangkat jaringan internet rumahan yang murah dan mudah untuk dioperasikan seperti halnya produk wifi router dan produk kamera pengintai atau kamera pengawas CCTV (Closed Circuit Television) sebagai produk acuan untuk media edukasi pengenalan produk baru Tenda di seluruh jaringan distribusi Tenda, oleh karena nya perlu ada nya media promosi yang digunakan seperti media promosi pengenalan produk baru melalui Event pelatihan dan pengenalan produk baru kepada distributor Tenda. Perancangan media promosi ini dirancang dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif, hingga menyimpulkan kesimpulan yaitu master visual dengan penggunaan desain yang futuristis, modern dan simpel, serta penggunaan abstrak ilustrasi.
Kata Kunci: Akses digital, Internet Rumahan, Media Promosi Event.
Daftar Pustaka: (16) (2002 s/d 2016).
Kata Kunci: Akses digital, Internet Rumahan, Media Promosi Event.
Daftar Pustaka: (16) (2002 s/d 2016).
Achmad Jawahir Muchlas - Personal Name
118201002 - Achmad Jawahir Muchlas
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...