Perancangan Media Promosi Untuk Event " Handbuilt Pottery Workshop" Sebagai Brand Activation Studio Keramik Pipit (SKP) di Kota Bogor
Tidak semua masyarakat Indonesia dapat membuat keramik sehingga muncul beberapa tempat usaha untuk belajar membuat keramik/Pottery, namun kerena ada beberapa usaha tempat belajar membuat para pelaku usaha saling bersaing, untuk bersaing dengan pengusaha lain, diperlukannya beberapa strategi, salah satunya dengan melakukan promosi tentang usaha studio keramik yang kita jalankan kepada masyarakat. Cara yang umum dilakukan adalah dengan media promosi online maupun cetak. Studio Keramik Pipit yang merupakan salah satu tempat usaha belajar membuat keramik telah melakukan hal serupa, namun masih kurang dikenal. Untuk mengenalkan Studio keramik Pipit (SKP) maka diadakannya acara media promosi sebagai Brand Activation yang Bernama Event Handbuilt Pottery Workshop. Sebagai penunjang brand activation dibutuhkannnya media promosi yang menarik. Penggunaan Teknik stilasi pada konsep visual perancangan media promosi dipilih agar pesan dapat tersampaikan dengan baik.
Kata Kunci: Keramik/Pottery , Brand Activation, Media Promosi
Kata Kunci: Keramik/Pottery , Brand Activation, Media Promosi
Utami Lestari - Personal Name
119201017 - Utami Lestari
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...