Redesain Logo dan Perancangan Media Promosi Jasa Kesehatan Ibu dan Anak Oleh Brand Maymomby Care di Tangerang Selatan
Membangun brand untuk sebuah bisnis merupakan hal yang penting agar konsumen dapat dengan mudah mengenal, mengingat, dan mempercayai suatu bisnis. Salah satu strategi untuk membangun citra suatu brand terdapat pada pembentukan logo dan identitas visual. “MayMomby Care” saat ini sudah memiliki logo untuk brand usahanya, namun logo tersebut memiliki kemiripan dengan satu image yang terdapat pada situs freepik, sehingga logo “MayMomby Care” tidak memenuhi syarat pembuatan logo yaitu original serta belum dapat mencerminkan citra yang sesuai dengan visi dan misinya. Oleh karena itu, redesign logo brand“MayMomby Care” diharapkan dapat menghasilkan identitas visual yang sesuai dengan visi, misi, dan citra brand “MayMomby Care” dan dapat diterapkan pada media turunan sebagai media promosi. Metode penulisan yang digunakan dalam penulisan laporan Karya Akhir ini adalah metode kualitatif, dengan cara studi literatur, in depth interview, document review dan observasi. Dilanjutkan dengan membuat mind mapping dan mood board untuk mencari ide sebagai proses redesign logo yang menghasilkan visual logo yang memiliki keunikan dan diferensiasi sehingga dapat meningkatkan brand awareness.
Kata Kunci: Logo, Redesign, MayMomby Care
Kata Kunci: Logo, Redesign, MayMomby Care
Muhammad Khoiril Alimudin - Personal Name
118201006 - Muhammad Khoiril Alimudin
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2021
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...