Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Autocillin Digital Melalui Website Cermati.Com
Judul : Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Autocillin Digital Melalui Website Cermati.com
Jumlah Halaman : 137 halaman + xi halaman + 2 lampiran (2 halaman)
Strategi memiliki peranan penting dalam pemasaran sebuah produk tanpa strategi, kegiatan pemasaran tidak akan berjalan efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran produk Autocillin Digital melalui website cermati.com dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakkan oleh peneliti adalah wawancara mendalam, pengamat non-partisipan dan studi literatur. Produk asuransi banyak dipasarkan melalui cara-cara yang konvensional melalui agen, leasing ataupun kredit kendaraan. Saat ini Adira Insurance merambah pemasaran produknya melalui saluran pemasaran digital yang bekerja sama dengan Cermati yang memiliki situs web pembanding cermati.com. Website dipilih sebagai saluran pemasaran yang efektif karena, kemudahan dalam mengakses informasi dan bertransaksi yang dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun. Melalui website target audiens dapat dikenali karakteristiknya dan dapat segera memberikan umpan balik apabila ada keluhan dari customer. Website cermati.com dirancang khusus sebagai saluran pemasaran produk. Semua produk asuransi kendaraan ditampilkan layaknya supermarket dan customer bebas memilih produk sesuai dengan kebutuhannya.
Kesimpulan : Strategi komunikasi pemasaran produk Autocillin Digital bekerjasama dengan Cermati dengan menggunakan website cermati.com merupakan saluran pemasaran baru yang efektif untuk meningkatkan penjualan produk.
Saran : Target audiens sebaiknya dapat diketahui sebelum pelaksanaan strategi sehingga pesan yang disampaikan akan lebih tepat sasaran.
Kata kunci : Strategi, Komunikasi, Strategi Komunikasi, Digital, Website
Daftar Pustaka : 31 buku, 11 websites, 1 Jurnal
Jumlah Halaman : 137 halaman + xi halaman + 2 lampiran (2 halaman)
Strategi memiliki peranan penting dalam pemasaran sebuah produk tanpa strategi, kegiatan pemasaran tidak akan berjalan efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran produk Autocillin Digital melalui website cermati.com dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakkan oleh peneliti adalah wawancara mendalam, pengamat non-partisipan dan studi literatur. Produk asuransi banyak dipasarkan melalui cara-cara yang konvensional melalui agen, leasing ataupun kredit kendaraan. Saat ini Adira Insurance merambah pemasaran produknya melalui saluran pemasaran digital yang bekerja sama dengan Cermati yang memiliki situs web pembanding cermati.com. Website dipilih sebagai saluran pemasaran yang efektif karena, kemudahan dalam mengakses informasi dan bertransaksi yang dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun. Melalui website target audiens dapat dikenali karakteristiknya dan dapat segera memberikan umpan balik apabila ada keluhan dari customer. Website cermati.com dirancang khusus sebagai saluran pemasaran produk. Semua produk asuransi kendaraan ditampilkan layaknya supermarket dan customer bebas memilih produk sesuai dengan kebutuhannya.
Kesimpulan : Strategi komunikasi pemasaran produk Autocillin Digital bekerjasama dengan Cermati dengan menggunakan website cermati.com merupakan saluran pemasaran baru yang efektif untuk meningkatkan penjualan produk.
Saran : Target audiens sebaiknya dapat diketahui sebelum pelaksanaan strategi sehingga pesan yang disampaikan akan lebih tepat sasaran.
Kata kunci : Strategi, Komunikasi, Strategi Komunikasi, Digital, Website
Daftar Pustaka : 31 buku, 11 websites, 1 Jurnal
Linda Agustina Effendi - Personal Name
117106050 - Linda Agustina Effendi
Skripsi IK
Indonesia
Universitas Paramadina
2019
Jakarta
127 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...