Perancangan Komunikasi Visual Kegiatan “Paramadina Futsal Competition” Sebagai Salah Satu Media Promosi Universitas Paramadina
Melalui data hasil wawancara dengan Direktur Hubungan Masyarakat Universitas Paramadina, diketahui bahwa Universitas Paramadina mengalami penurunan di dalam hal penerimaan jumlah mahasiswa baru. Universitas Paramadina perlu melakukan sesuatu agar hal tersebut dapat dihindari. Potensi kompetisi futsal di Universitas Paramadina dapat dimanfaatkan sebagai salah satu media promosi kampus kepada para pelajar setingkat SMA. Penyelenggaraan event kompetisi futsal tersebut tentunya bertujuan membangkitkan awareness mereka akan Universitas Parmadina. Untuk itu diperlukan sebuah rancangan konsep visual pada event itu sendiri. Berdasarkan hal tersebut, penulisan tugas akhir yang berjudul “Perancangan Komunikasi Visual Kegiatan “Paramadina Futsal Competition” Sebagai Salah Satu Media Promosi Universitas Paramadina” ini mengangkat hal itu sebagai latar belakang. Penulisan tugas akhir ini menggunakan pendekatan metode kualitatif melalui data yang bersumber dari buku, jurnal, internet, dokumen, wawancara mendalam. Landasan teori yang digunakan adalah teori event, promosi, sponsorship, layout, warna, tipografi, dan futsal.
Kata kunci: event, futsal, kompetisi, paramadina, pelajar
Kata kunci: event, futsal, kompetisi, paramadina, pelajar
Endy Firmasyah Gafur - Personal Name
207000071 - Endy Firmasyah Gafur
SKRIPSI DKV
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2018
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...