Perancangan Visual Supergrafik Toko Brodo Kemang Jakarta
Abstak
Toko Brodo Kemang adalah toko Brodo pertama yang didirikan pada tahun 2012. Didirikan oleh Muhammad Yukka Harlanda dan Putera Dwi Karunia, selaku pemilik dan CEO dari brand Brodo. Namun sejak tahun 2012 hingga tahun 2017, toko Brodo Kemang belum pernah di renovasi atau diperbaharui. Karena demikian, banyak konsumen Brodo yang kurang nyaman ketika berbelanja di toko Brodo Kemang. Padahal suasana toko sangat berpangaruh positif dalam membangun minat konsumen dalam berbelanja. Selain menciptakan suasana toko yang menarik, konsumen dapat merasakan pengalaman berbelanja yang nyaman juga. Karena itu Yuka selaku salah satu pemilik Brodo meminta penulis merancang konsep desain didalam ruangan toko, yang memiliki citra dan karakter Brodo didalam nya. Mereka mengingkan citra dan karakter Brodo yang maskulin, muda dan gentleman dapat terpancarkan didalam tokonya. Selain itu pemilik ingin juga memberikan informasi kepada konsumen nya mengenai sejarah perjalanan Brodo, agar dapat memperkuat kedekatan antara konsumen dan brand.
Kata Kunci: Brodo, Maskulin, Suasana Toko, Supergrafik
Toko Brodo Kemang adalah toko Brodo pertama yang didirikan pada tahun 2012. Didirikan oleh Muhammad Yukka Harlanda dan Putera Dwi Karunia, selaku pemilik dan CEO dari brand Brodo. Namun sejak tahun 2012 hingga tahun 2017, toko Brodo Kemang belum pernah di renovasi atau diperbaharui. Karena demikian, banyak konsumen Brodo yang kurang nyaman ketika berbelanja di toko Brodo Kemang. Padahal suasana toko sangat berpangaruh positif dalam membangun minat konsumen dalam berbelanja. Selain menciptakan suasana toko yang menarik, konsumen dapat merasakan pengalaman berbelanja yang nyaman juga. Karena itu Yuka selaku salah satu pemilik Brodo meminta penulis merancang konsep desain didalam ruangan toko, yang memiliki citra dan karakter Brodo didalam nya. Mereka mengingkan citra dan karakter Brodo yang maskulin, muda dan gentleman dapat terpancarkan didalam tokonya. Selain itu pemilik ingin juga memberikan informasi kepada konsumen nya mengenai sejarah perjalanan Brodo, agar dapat memperkuat kedekatan antara konsumen dan brand.
Kata Kunci: Brodo, Maskulin, Suasana Toko, Supergrafik
Brianca Bachtar - Personal Name
207000040 - Brianca Bachtar
SKRIPSI DKV
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2017
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...