Perancangan Website Interaktif Museum Batak TB Silalahi Kota Balige Sumatera Utara Untuk Brand Awareness
Kurangnya minat masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Museum, membuat museum di Indonesia rata-rata sepi pengunjung. Biasanya museum dikunjungi oleh siswa/pelajar dalam rangka undangan yang diberikan oleh museum yang bersangkutan atau bersama sekolah. Faktor permasalahan dari kurangnya minat masyarakat untuk berkunjung ke museum cukup beragam, namun salah satu faktor tebanyak adalah cara penyampaian eksebisi yang membosankan. Dengan ini penulisan ini bertujuan untuk memecahkan masalah tersebut dengan berdasarkan survey, Indepth interview dan observasi langsung ke museum yang akan diteliti dan beberapa museum pesaing. Dalam penulisan ini, museum yang akan diteliti adalah Museum Batak TB Silalahi yang tertletak di Balige, Sumatra Utara. Ditemukan bahwa museum yang baru dibuat ini masih belum menggunakan media promosi dengan maksimal. Sehingga dibutuhkan media promosi yang baik berupa webite interaktif agar menarik pengunjung lebih banyak.
Kata Kunci: Museum Batak TB Silalahi, Website Interaktif, Suku Batak
Kata Kunci: Museum Batak TB Silalahi, Website Interaktif, Suku Batak
Jelita Permata - Personal Name
112101009 - Jelita Permata
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2016
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...