KALBISocio: Jurnal Bisnis dan Komunikasi, Vol. 2 No. 2, Agustus 2015
1.) Pengaruh Faktor Fundamental Keuangan dan Makroekonomi terhadap Harga Saham. --Tan Thrie Julia, Lucia Ari Diyani.
2.) Pengaruh Kualitas Layanan Relationship Officer terhadap Kepuasan Nasabah Bank XYZ. --Linda Kristina, Siti Nurjanah.
3.) Strategi Community Relations dalam Membentuk Perilaku Khalayak. --Dewanti Pertiwi, Davis Roganda Parlindungan.
4.) Pengaruh Profitabilitas, Pertumbuhan dan Pengaruh Proporsi Laba Ditahan terhadap Kebijakan Dividen Perusahaan Manufaktur Tahun 2010-2012. --Lukas Cahyo Adi Saputro, Nera Marinda Machdar.
5.) Peran Humas dalam Kegiatan Employee Relations pada Instansi Pemerintah Studi Deskriptif pada Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. --Fransisca Angga Saputra, Syaifuddin.
6.) Pengaruh Informasi Laba Akuntansi, Arus Kas, Earning Quality dan EPS terhadap Expected Return Perudahaan Perbankan Tahun 2008-2012. --Yarasari, Ahalik.
7.) Analisis Semiotika Mengenai Kematian dalam Iklan San Diego Hills dan FIlm The Killers. --Altobeli Lobodally, Raka Wisnu Wardana.
8.) Pola Komunikasi Interpersonal Terapeutik Dokter terhadap Pasien Anak. --Davis Roganda P., Salman, Prita S. Nurcandrani.
9.) Iklan Kampanye Pemilu: Mampukah Menjaring Suara Konstituen Pemilih Pemula? --Ika Suhartanti Darmo, Basuki Toto Rahmanto, Joseph MJ. Renwarin.
10.) Pengaruh Nilai Tukar, Net Profit Margin, Return on Assets, Suku Bunga dan Inflasi terhadap Return Saham Food and Beverage. --Munawir Adeputra, Indra Wijaya.
2.) Pengaruh Kualitas Layanan Relationship Officer terhadap Kepuasan Nasabah Bank XYZ. --Linda Kristina, Siti Nurjanah.
3.) Strategi Community Relations dalam Membentuk Perilaku Khalayak. --Dewanti Pertiwi, Davis Roganda Parlindungan.
4.) Pengaruh Profitabilitas, Pertumbuhan dan Pengaruh Proporsi Laba Ditahan terhadap Kebijakan Dividen Perusahaan Manufaktur Tahun 2010-2012. --Lukas Cahyo Adi Saputro, Nera Marinda Machdar.
5.) Peran Humas dalam Kegiatan Employee Relations pada Instansi Pemerintah Studi Deskriptif pada Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. --Fransisca Angga Saputra, Syaifuddin.
6.) Pengaruh Informasi Laba Akuntansi, Arus Kas, Earning Quality dan EPS terhadap Expected Return Perudahaan Perbankan Tahun 2008-2012. --Yarasari, Ahalik.
7.) Analisis Semiotika Mengenai Kematian dalam Iklan San Diego Hills dan FIlm The Killers. --Altobeli Lobodally, Raka Wisnu Wardana.
8.) Pola Komunikasi Interpersonal Terapeutik Dokter terhadap Pasien Anak. --Davis Roganda P., Salman, Prita S. Nurcandrani.
9.) Iklan Kampanye Pemilu: Mampukah Menjaring Suara Konstituen Pemilih Pemula? --Ika Suhartanti Darmo, Basuki Toto Rahmanto, Joseph MJ. Renwarin.
10.) Pengaruh Nilai Tukar, Net Profit Margin, Return on Assets, Suku Bunga dan Inflasi terhadap Return Saham Food and Beverage. --Munawir Adeputra, Indra Wijaya.
Julia, Tan Thrie - Personal Name
Darmo, Ika Suhartanti - Personal Name
Roganda P., Davis - Personal Name
Lobodally, Altobeli - Personal Name
Yarasari - Personal Name
Saputra, Fransisca Angga - Personal Name
Saputro, Lukas Cahyo Adi - Personal Name
Pertiwi, Dewanti - Personal Name
Kristina, Linda - Personal Name
Adeputra, Munawir - Personal Name
Darmo, Ika Suhartanti - Personal Name
Roganda P., Davis - Personal Name
Lobodally, Altobeli - Personal Name
Yarasari - Personal Name
Saputra, Fransisca Angga - Personal Name
Saputro, Lukas Cahyo Adi - Personal Name
Pertiwi, Dewanti - Personal Name
Kristina, Linda - Personal Name
Adeputra, Munawir - Personal Name
Vol. 2 No. 2, Agustus 2015
Jurnal KALBIS 16x101
2356-4385
Jurnal KALBIS
Jurnal
Indonesia
Institut Teknolgi dan Bisnis Kalbis
2015
Jakarta
108 hlm
Box No. 17 I
LOADING LIST...
LOADING LIST...