Perancangan Kamapanye Untuk Meningkatkan Minat Baca Anak Pada Usia Dini di Jakarta
Masalah pendidikan di Jakarta, khususnya minat baca pada anak usia dini semakin tahun semakin menurun. Ini disebabkan karena perkembangan teknologi yang semakin meningkat membuat anak beralih menonton TV dibandingkan dengan membaca buku. Faktor lain yang membuat tingkat minat baca anak menurun yaitu kesadaran orang tua yang kurang perhatian dalam membimbing anaknya untuk membaca. Jika dilihat dari manfaatnya, membaca memiliki banyak manfaat salah satunya dapat mengembangkan imajinasi anak. Perancangan kampanye ditujukan untuk meningkatkan minat baca anak pada usia dini. Kampanye ini mengajak orang tua untuk turut berperan dalam membimbing anak membaca, selain orang tua yang harus memperhatikan anaknya disamping itu tampilan buku juga sangat penting untuk menarik perhatian anak. Buku jenis pop-up yang akan dibuat sangat bermanfaat dan membantu mengembangkan imajinasi anak sehingga orang tua bisa menentukan masa depan yang baik.
Kata Kunci : Kampanye, minat baca, buku pop-up
Kata Kunci : Kampanye, minat baca, buku pop-up
Lindi Pramesti - Personal Name
207000116 - Lindi Pramesti
SKRIPSI DKV
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2012
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...