Perancangan Strategi Kampanye Visual Tentang Sosialisasi Pencegahan Kanker kolon “Heart Colon” di Jakarta
Jakarta adalah kota besar yang menjadi pusat suatu trend, apakah itu life style, cara berfikir, dan lain-lain.sayangnya kota jakarta tidak bisa menjadi kiblat gaya hidup yang sehat, menurut riset W H O pada tahun 2030, kanker akan bertambah 7 kali lipat, dari sebelumnya. Dan kebanyakan mereka terkena di kalangan muda. Artinya kita sebagai warga negara idonesia khususnya Jakarta mempunyai tanggung jawab terhadap kesadaran dan kepedulian terhadap penyakit kanker yang semakin berbahaya dan berkembang, Khusunya penyakit kanker kolon. Mengapa kanker kolon? Karena penyebab kolon sangat mendasar dan kita lewati dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu yayasabn CISC ( Cancer Information Support Centre) dan Ranch market melakukan kampanye “heart Colon” guna untuk memberikan kesadaran sekaligus meningkatkan tingkat kepedulian terhadap penyakit kanker kolon.CISC merupaka yayasan kanker yang berdiri lama, yang sekarang memiliki rumah singgah bagi penderita kanker yang tidak mampu. Sedangkan Ranch Market merupakan supermarket yang mempelopori gaya hidup sehat dengan menjual barang –barang yang berkualitas tinggi dan bergizi. Melalui program kampanye “Heart Colon, 30 acts healthy life oleh yayasan CISC, dan Ranch Market. Diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan dapat ikut serta dalam gerakan kampanye tersebut.
Kata kunci : kepeduliaan, Vintage, Simple, dan kesehatan.
Daftar pustaka : 13 jumlah pustaka, dari tahun 2006 s.d 2011
Kata kunci : kepeduliaan, Vintage, Simple, dan kesehatan.
Daftar pustaka : 13 jumlah pustaka, dari tahun 2006 s.d 2011
Prita Nikita Annisa Putri - Personal Name
206000090 - Prita Nikita Annisa Putri
SKRIPSI DKV
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2014
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...