Brand Activation “Hanging out with Contemponesia” Dalam Rangkaian Hari Jadi Galeri Indonesia Kaya Ke-2
Kini Galeri Indonesia Kaya sudah beroprasi 1 tahun. Walaupun usianya yang masih muda namun dalam setahun sudah menampilkan 256 acara. Dalam kurun waktu tersebut Galeri Indonesia Kaya dikunjungi 90.000 orang dengan dominasi oleh pengunjung dari kalangan anak muda. Galeri Indonesia Kaya diresmikan pada 10 Oktober 2013, tahun 2015 memasuki tahun kedya. Pada hari jadi yang ke-2 Hari ini Galeri Indoensia Kaya dihadapkan pada bagaimana untuk memelihara dan meningkatkan tingkat kunjungan pada kelompok sasaran anak muda. Pemelihara tingkat kunjungan ini supaya Galeri Indonesia Kaya lebih dikenal oleh masyarakat khususnya anak muda.
Penulis membuat perencanaan media visual sebagai upaya mememelihara dan meningkatkan tingkat kunjungan Galeri Indonesia Kaya dengan teori brand activation. Dengan tema “Hanging out with Contemponesia” pada 3-4 Oktober 2015. Galeri Indonesia Kaya akan menampilkan kembali pertunjukan terbaik yang pernah ditampilkan di Galeri Indonesia Kaya.
Kata kunci: Galeri Indonesia Kaya, brand activation, hari jadi yang ke-2 , “Hanging Out With Contemponesia”
Daftar Pustaka: 10 buku (2004-2013), 4 alamat laman
Penulis membuat perencanaan media visual sebagai upaya mememelihara dan meningkatkan tingkat kunjungan Galeri Indonesia Kaya dengan teori brand activation. Dengan tema “Hanging out with Contemponesia” pada 3-4 Oktober 2015. Galeri Indonesia Kaya akan menampilkan kembali pertunjukan terbaik yang pernah ditampilkan di Galeri Indonesia Kaya.
Kata kunci: Galeri Indonesia Kaya, brand activation, hari jadi yang ke-2 , “Hanging Out With Contemponesia”
Daftar Pustaka: 10 buku (2004-2013), 4 alamat laman
Dede Ilham F - Personal Name
211000004 - Dede Ilham F
SKRIPSI DKV
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2015
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...