Perancangan Ulang Identitas Visual Play Group Bona untuk Meningkatkan Positioning Perusahaan
Sanggar Kreativitas Bona (SKB) adalah sanggar seni dan kreativitas yang telah berdiri sejak tahun 1985 hingga sekarang. SKB yang memiliki banyak cabang di sekitar JABODETABEK ini memberikan pelayanan jasa yang berguna untuk menyalurkan serta mengembangkan bakat anak dalam bidang seni dan kreativitas. Pada tahun 1990 SKB melahirkan program utama baru yaitu Pendidikan Anak Usia Dini dalam bentuk play group, yang menggantikan posisi sanggar sebagai program utamanya yang sekarang menjadi program pendamping perusahaan . Namun permasalahan yang terjadi pada saat ini yaitu belum begitu banyak masyarakat yang mengetahui tentang keberadaan Play Group Bona ini. SKB di dalam sosialisasinya dirasa masih kurang karena belum mempunya logo yang fix. Pentingnya sebuah identitas visual pada perusahaan agar semua khalayak dapat mudah memahami dan mengenalinya. Berdasarkan latar belakang tersebut, Penulis memilih tema branding pada identitas visual SKB dan cara bagaimana mensosialisasikan logo perusahaan tersebut melalui sosialisasi media. Perancang ulang tersebut di lakukan karena SKB telah mengalami pergeseran positioning perusahaan dengan adanya program baru yaitu play group yang menjadi program utama sedangkan sanggar menjadi program pendamping.
Kata Kunci : Play Group Bona, Logo, Identitas Visual, Media, Promosi.
Kata Kunci : Play Group Bona, Logo, Identitas Visual, Media, Promosi.
Putri Fitrisia Wijayanti - Personal Name
207000161 - Putri Fitrisia Wijayanti
SKRIPSI DKV
Skripsi DKV
Indonesia
Universitas Paramadina
2012
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...