Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam Vol. 5 No. 1, Mei 2011
1) Kerangka Dasar Education For Peace (EFP) Mazhab Unity-Based---Ahwan Fanani.
2) Melebur Transaksi Psikologis dalam Pembelajaran---M Ihsan.
3) Proses Pembelajaran Harus Menyenangkan---Ikhrom.
4) Pendidikan Agama Islam Berwawasan Nilai Kemanusiaan---Achmadi.
5) Pendidikan Budi Pekerti di Tengah Krisis Multidimensi dalam Arus Globalisasi---Rosidi.
6) Penilaian Terpadu: Model Penilaian Hasil Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah---Shodiq Abdullah.
7) Paradigma Sekolah Unggul dalam Perspektif Teori Multiple Intelligences---Akhmad Nurul Kawakip.
8) Penerapan Manajemen Berbasis Kesetaraan pada Lembaga Pendidikan Islam (Madrasah)---Lift. Anis Mashumah.
9) Peranan TQM (Total Quality Management) dan Transformational Leadership terhadap Mutu Lembaga Pendidikan Islam---Miswari.
2) Melebur Transaksi Psikologis dalam Pembelajaran---M Ihsan.
3) Proses Pembelajaran Harus Menyenangkan---Ikhrom.
4) Pendidikan Agama Islam Berwawasan Nilai Kemanusiaan---Achmadi.
5) Pendidikan Budi Pekerti di Tengah Krisis Multidimensi dalam Arus Globalisasi---Rosidi.
6) Penilaian Terpadu: Model Penilaian Hasil Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah---Shodiq Abdullah.
7) Paradigma Sekolah Unggul dalam Perspektif Teori Multiple Intelligences---Akhmad Nurul Kawakip.
8) Penerapan Manajemen Berbasis Kesetaraan pada Lembaga Pendidikan Islam (Madrasah)---Lift. Anis Mashumah.
9) Peranan TQM (Total Quality Management) dan Transformational Leadership terhadap Mutu Lembaga Pendidikan Islam---Miswari.
Achmadi - Personal Name
Rosidi - Personal Name
Miswari - Personal Name
Fanani, Ahwan - Personal Name
Ihsan, M - Personal Name
Abdullah, Shodiq - Personal Name
Kawakip, Akhmad Nurul - Personal Name
Mashumah, Lift Anis - Personal Name
Rosidi - Personal Name
Miswari - Personal Name
Fanani, Ahwan - Personal Name
Ihsan, M - Personal Name
Abdullah, Shodiq - Personal Name
Kawakip, Akhmad Nurul - Personal Name
Mashumah, Lift Anis - Personal Name
Vol. 5 No. 1, Mei 2011
Jurnal Nadwa 11x184
1979-1739
Pendidikan Islam
Pendidikan Agama Islam
Jurnal Nadwa
Education For Peace Mazhab Unity-Based
Transaksi Psikologis
Proses Pembelajaran
Pendidikan BUdi Pekerti
Krisis Multidimensi
Nilai Kemanusiaan
Arus Globalisasi
Penilaian Terpadu: Model Penilaian Hasil Pembelaja
Paradigma Sekolah Unggul dalam Perspektif Teori Mu
Penerapan Manajemen Berbasis Kesetaraan Pada Lemba
Peranan TQM (Total Quality Management) dan Transfo
Melebur Transaksi Psikologis dalam Pembelajaran
Proses Pembelajaran Harus Menyenangkan
Pendidikan Agama Islam Berwawasan Nilai Kemanusiaa
Pendidikan Budi Pekerti di Tengah Krisis Multidime
Pendidikan Agama Islam
Jurnal Nadwa
Education For Peace Mazhab Unity-Based
Transaksi Psikologis
Proses Pembelajaran
Pendidikan BUdi Pekerti
Krisis Multidimensi
Nilai Kemanusiaan
Arus Globalisasi
Penilaian Terpadu: Model Penilaian Hasil Pembelaja
Paradigma Sekolah Unggul dalam Perspektif Teori Mu
Penerapan Manajemen Berbasis Kesetaraan Pada Lemba
Peranan TQM (Total Quality Management) dan Transfo
Melebur Transaksi Psikologis dalam Pembelajaran
Proses Pembelajaran Harus Menyenangkan
Pendidikan Agama Islam Berwawasan Nilai Kemanusiaa
Pendidikan Budi Pekerti di Tengah Krisis Multidime
Nadwa
Jurnal
Indonesia
Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang
2011
Semarang
200 hlm
Box No. 13 B
LOADING LIST...
LOADING LIST...