Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi
Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. Namun demikian, belum banyak upaya yang mengemukakan secara sistematik dan rinci, apa yang sebenarnya dilakukan dalam kegiatan periklanan itu, dan mengapa demikian.
Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan itu beroperasi? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya?
Mengapa para eksekutif selalu memanfaatkan iklan, dan bagaimana mereka menilai apakah iklan itu bermanfaat atau tidak? Bagaimana pula agen-agen periklanan itu beroperasi? Peranan apa saja yang membuat para konsumen terlibat di dalam institusi periklanan? Apa saja yang dilakukan institusi periklanan itu dan bagaimana hubungannya dengan lembaga-lembaga sosial dan ekonomi lainnya?
Suhandang, Kustadi - Personal Name
659.1 SUH p
979-9481-91-0
659.1
Printed Book
Indonesia
Nuansa
2010
Bandung
184 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...