Implementasi Penerapan Digital Marketing Oleh Rosalinda Florist Pasca Covid-19 Untuk Meningkatkan Penjualan
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan indikator konten digital marketing dan menggunakan AIDA dalam produk Rosalinda Florist. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, serta menggunakan teknik wawancara mendalam dengan empat narasumber internal dan narasumber tambahan yaitu owner, marketing officer, staf terkait dan konsumen Rosalinda. Analisis hasil penelitian ini menunjukkan bahwa indikator konten Digital Marketing melalui 6 tahap yaitu share, go real time, edukasi, entertaint, listen, dan engage menunjukkan hasil yang positif pada terhadap tahapan AIDA konsumen. Karna mendapat respon yang baik dalam meningkatkan penjualan di Rosalinda. Namun, penelitian ini masih menemukan ada beberapa potensi agar bisa melakukan peningkatan dalam strategi digital marketing, terutama terkait entertaint dan juga engage data penjualan lebih mendalam. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi pelaku bisnis Rosalinda Florist dalam mengembangkan strategi pemasaran digital yang lebih efektif.
Kata kunci: digital marketing, penjualan, Rosalinda Florist
Kata kunci: digital marketing, penjualan, Rosalinda Florist
Sally Salsabilla - Personal Name
222210013 - Sally Salsabilla
TESIS PMM
Tesis PMM
Indonesia
Universitas Paramadina
2025
Jakarta
89 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...