Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Tanggung Jawab Sosial Konsumen: Memberdayakan Empati Dan Kepedulian Kesadaran Akan Kewajiban Di Atas Hak

Inti buku ini membahas makna konsumen yang bertanggung jawab secara sosial, dasar legal formal untuk konsumen bertanggung jawab secara sosial, sisi gelap perilaku konsumen secara umum, kajian perilaku konsumen bertanggung jawab sosial secara teoretis, faktor eksternal dan internal pendukung tanggung jawab sosial, domain tanggung jawab sosial, bentuk perilaku konsumen bertanggung jawab sosial, konteks perilaku konsumen bertanggung jawab sosial, relevansi nilai Paramadina pada terciptanya tanggung jawab sosial konsumen, tantangan pada perilaku konsumen bertanggungjawab sosial dari sisi internal dan eksternal konsumen, pengukuran perilaku konsumen yang bertanggung jawab secara sosial, tanggung jawab sosial perusahaan, pendekatan eclectic sebagai daya dukung, dan peran perusahaan dalam jangka panjang.
Mayasari, Iin - Personal Name
e-book
Indonesia
Universitas Paramadina
2025
Jakarta
vi + 206
LOADING LIST...
LOADING LIST...