Analisis Customer Equity terhadap Brand love Pada Merek Fashion Lokal Berkelanjutan: Studi Kasus Merek Sejauh Mata Memandang di JABODETABEK dan Bandung
Fashion telah menjadi bagian terpenting dari sebuah gaya yang dimiliki oleh masyarakat, begitu pula perkembangannya yang semakin modern. Salah satunya adalah hadir fashion lokal berkelanjutan yang memiliki daya tarik sendiri bagi pengamat fashion. Saat ini masyarakat telah mampu memilih kebutuhan fashion sesuai dengan referensinya serta muncul adanya kecintaan terhadap suatu merek khususnya pada merek kategori high-end. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh dari customer Equity terhadap Brand love pada merek fashion lokal berkelanjutan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Teknik pemilihan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 116 responden konsumen Sejauh Mata Memandang. Penelitian ini menggunakan empat variabel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Equity (BE), Value Equity (VE) memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Brand love (BL).
Kata Kunci: Brand equity, Value equity, Relationship equity, Brand love, Fashion
Kata Kunci: Brand equity, Value equity, Relationship equity, Brand love, Fashion
Ritzka Yauma Putri Driarkoro - Personal Name
Ritzka Yauma Putri Driarkoro - 222110068
TESIS MM
Tesis PMM
Indonesia
Universitas Paramadina
80 hlm
Jakarta
80 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...