Pengelolaan Brand Reinforcement Dari Brand Zavanese (Studi Kasus Pada Toko Maneko)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor penyebab masalah yang dihadapi oleh merek Toko Maneko dan merumuskan strategi Brand Reinforcement yang efektif untuk mengatasi masalah tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan mengumpulkan data melalui wawancara dengan narasumber yang relevan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Toko Maneko menghadapi tantangan dalam memperkuat citra merek dan meningkatkan kesadaran merek di tengah persaingan yang ketat. Untuk mengatasi masalah ini, disarankan agar Toko Maneko melakukan rebranding, meningkatkan inovasi produk, dan menerapkan strategi pemasaran digital yang lebih agresif. Implementasi strategi-strategi ini diharapkan dapat memperkuat loyalitas pelanggan dan meningkatkan daya saing Toko Maneko di pasar.
Kata kunci : Brand Reinforcement, Toko Maneko, Rebranding
Kata kunci : Brand Reinforcement, Toko Maneko, Rebranding
Nofa Rahmawaty Putri - Personal Name
Nofa Rahmawaty Putri - 222210090
TESIS MM
Tesis PMM
Indonesia
Universitas Paramadina
2024
Jakarta
103 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...