Analisis Isi Konten Akun Instagram @garuda.indonesia
Di zaman sekarang, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kehidupan manusia saat ini sangat berhubungan dengan media sosial. Media sosial memegang peranan penting di hampir segala lini masyarakat. Mulai dari mengirim pesan kepada teman, berbagi informasi, hingga mencari suatu informasi yang sedang hangat di masyarakat. Kehadiran media sosial di tengah masyarakat saat ini telah memberikan manfaat yang sangat besar, terlebih lagi pada era pandemi yang pernah dihadapi semua Maskapai penerbangan adalah perusahaan yang menyediakan jasa penerbangan bagi penumpang atau barang. Mereka memiliki armada pesawat terbang serta tim profesional di bidangnya masing-masing. Garuda Indonesia merupakan maskapai flag carrier Indonesia yang saat ini melayani lebih dari 90 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di IndonesiaGaruda Indonesia group mengoperasikan 202 armada pesawat sebagai jumlah keseluruhan dengan rata-rata usia armada dibawah lima tahun. Dalam konteks penelitian ini, hasil uji reliabilitas sebesar 0,44 (44%) diperoleh melalui pengukuran yang dilakukan oleh dua coder dan peneliti. Berdasarkan analisis penelitian yang dilakukan, data yang diperoleh dari 10 postingan Instagram @garuda.indonesia periode 07 Mei – 10 Juli 2024 terdapat 2 Postingan yang terdapat dalam Dimensi Informing, terdapat 1 Postingan yang terdapat dalam Dimensi Persuading, 5 Postingan yang terdapat dalam dimensi Reminding, 1 Postingan yang terdapat dalam Dimensi Adding Value, 1 Postingan yang terdapat dalam Dimensi Assisting.
Kata Kunci : Garuda Indonesia, Komunikasi Pemsaran, Fungsi Periklanan
Kata Kunci : Garuda Indonesia, Komunikasi Pemsaran, Fungsi Periklanan
Sara Adrianti Effendi - Personal Name
122106064 - Sara Adrianti Effendi
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2024
Jakarta
131 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...