Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sosial Media Tiktok Teppanku terhadap Minat Beli Konsumen

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi pemasaran dalam pembuatan konten di Tiktok Teppanku yang tujuan untuk memperngaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana sosial media marketing dijalankan di Teppanku diantaranya adalah, Sejauh mana pengaruh conten creation melalui Tiktok Teppanku terhadap minat beli konsumen, Sejauh mana pengaruh content sharing melalui Tiktok Teppanku terhadap minat beli konsumen, Sejauh mana pengaruh conennting melalui Tiktok Teppanku terhadap minat beli konsumen, Sejauh mana pengaruh community building melalui Tiktok Teppanku terhadap minat beli konsumen untuk variabel X dan AISAS untuk mengetahui variabel Y . Metode dalam penelitian ini adalah metode survei dan sifat penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menyebarkan ke 100 respondent. Dan hasil untuk penelitian ini nanti akan di hitung dengan menggunakan aplikasi bantuan yaitu SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini nantinya akan dibuat dalam bentuk angka dan nantinya angka tersebut akan dihitung dengan uji korelasi pearso’s antara variabel X dan Y dan juga Uji Reliabiltas antara variabel X dan juga Y

Kata kunci: AISAS, Sosial Media Marketing, Tiktok
Daftar Pustaka: 24 (tahun terlama s.d tahun terbaru)
120106177 - Achmed Marcheillo Prihandono
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2024
Jakarta
100 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...