Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Strategi Integrated Marketing Communication Rich Tour Ziarah setelah Masa Pandemi Covid-19 untuk Mengembalikan Brand Equity Perusahaan

Penggunaan Integrated Marketing Communication merupakan salah satu strategi pemasaran yang banyak digunakan oleh berbagai perusahaan saat ini. Dalam penerapan Integrated Marketing Communication, diperlukan berbagai strategi perencanaan yang disesuaikan dengan target serta tujuan perusahaan. Salah satu perusahaan yang menerapkan penggunaan Integrated Marketing Communication adalah Rich Tour Ziarah. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah menjelaskan terkait bagaimana strategi perencanaan Integrated Marketing Communication yang dilakukan oleh Rich Tour Ziarah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi perencanaan Integrated Marketing Communication yang dilakukan oleh Rich Tour Ziarah. Metodologi penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara mendalam, observasi langsung, dan penelusuran dokumen. Hasil penelitian ini adalah bahwa Rich Tour Ziarah telah menerapkan strategi Integrated Marketing Communication melalui delapan (8) indikator, yaitu advertising, sales promotion, event & experience, public relation & publicity, online & social media marketing, mobile marketing, direct & database marketing, personal selling. Penerapan strategi Integrated Marketing Communication yang dilakukan oleh Rich Tour Ziarah dinilai berhasil dan berdampak positif terhadap penjualan produk perusahaan.

Kata Kunci : Integrated Marketing Communication, marketing, brand equity
Daftar Pustaka : 20 literatur (2019-2022)
Muhammad Paysha Athari - Personal Name
120106090 - Muhammad Paysha Athari
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
86 hlm
Jakarta
86 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...