Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Strategi Komunikasi Pemasaran Kopi Selasar

Latar Belakang : Industri kopi berkembang pesat, menarik minat dengan kafe unik. Strategi komunikasi pemasaran penting untuk membangun citra merek yang kuat di pasar yang kompetitif. Integrasi promosi menjadi kunci. Kopi Selasar menonjol dengan suasana lokal, menu beragam, dan fasilitas lengkap. Media sosial seperti Instagram dan TikTok penting untuk kesadaran merek. Penelitian tentang strategi komunikasi pemasaran di Kopi Selasar bertujuan meningkatkan efektivitas.Tujuan Penelitian : untuk mengetahui apa strategi komunikasi pemasaran, mengapa strategi komunikasi pemasaran tersebut yang digunakan, dan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Kopi Selasar. Metode Penelitian : penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang bertujuan mengekplorasi, mencari, mencatat, merumuskan, menganalisis, dan menyusun laporan secara utuh dalam informasi pada setiap pengamatan ‘Strategi Komunikasi Pemasaran Kopi Selasar’. Hasil Penelitian : penelitian ini mengungkapkan penerapan IMC oleh Kopi Selasar untuk mengembangkan dan mengevaluasi program komunikasi merek kepada konsumen. Informasi didapat melalui wawancara dengan pengelola, pemilik dan admin media sosial serta dokumentasi pribadi, Kopi Selasar melaksanakan strategi IMC sesuai pada karakteristiknya sendiri. Kesimpulan: Kopi Selasar berhasil menerapkan strategi komunikasi pemasaran dengan baik, mencakup perencanaan, integrasi, dan evaluasi sesuai pada konsep IMC.

Kata Kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran, IMC, Kopi
Jumlah Literatur : 13 Buku, 11 Jurnal
Annisa Prita Anggraini - Personal Name
120106079 - Annisa Prita Anggraini
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2024
Jakarta
102 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...