Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Persepsi Followers pada Kredibilitas Beauty Influencer di INstagram (Studi Kasus pada Fenomena Tasya Farasya Approved)

Menjadi seorang beauty influencer bukanlah hal yang mudah. Seorang beauty influencer dalam melakukan review produk wajib memiliki kredibilitas dalam menyampaikan pesan kepada followersnya di Instagram terkait produk yang di review. Hal ini tentu sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Tasya Farasya sebagai seorang beauty influencer. Review produk Tasya Farasya dikenal dengan sebutan Tasya Farasya Approved, yang mana tagline ini diberikan oleh Tasya Farasya kepada setiap produk yang terbukti memiliki kualitas yang bagus, sebab produk tersebut sudah di gunakan terlebih dahulu oleh Tasya Farasya untuk mengetahui kualitas dari produk tersebut, sehingga membuat followers Tasya Farasya percaya pada review produk Tasya Farasya Approved dan memiliki persepsi pada kredibilitas tersebut. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini berfokus pada bagaimana persepsi yang diberikan oleh followers Tasya Farasya pada kredibilitas yang dimiliki oleh Tasya Farasya saat melakukan review produk Tasya Farasya Approved di Instagram. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Peneliti mengumpulkan data melalui wawancara, jurnal, buku, dan observasi. Hasil dari penelitian ini adalah dari setiap kredibilitas yang dimiliki oleh Tasya Farasya dalam review produk Tasya Farasya Approved di Instagram, followers Tasya Farasya memiliki persepsi yang berbeda-beda.

Kata Kunci : Persepsi, Kredibilitas, Beauty influencer, Tasya Farasya Approved
Daftar pustaka : 10 buku (1953-2022), 30 jurnal, 1 tesis
Farhatus Sholihah - Personal Name
120106066 - Farhatus Sholihah
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2024
Jakarta
107 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...