Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Perancangan Promosi Merek PT Morrin Beauty Indonesia Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Merek

Masalah kulit kepala sering kali dianggap sebagai hal ringan, padahal bagi penderitanya masalah ini dapat mengurangi penampilan sehingga membuat seseorang tidak percaya diri akibat rambut yang kotor, dan berminyak apabila disertai rasa gatal yang mengganggu. Dalam hal ini, PT Morrin Beauty Indonesia sebagai brand hair care menyediakan beberapa produk yang dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Morrin merupakan brand hair care yang berdiri pada tahun 2020, produk yang dimiliki menggunakan 100% bahan alami sehingga produk ini aman digunakan. Namun PT Morrin Beauty Indonesia belum memiliki tampilan media promosi yang baik dan menarik di media sosial untuk meningkatkan kesadaran merek di kalangan masyarakat. Perancangan ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif dengan beberapa cara pengumpulan data yaitu studi literatur, in-depth interview terhadap pihak internal Morrin, pengguna produk Morrin, calon pengguna yang memiliki permasalahan rambut atau menyukai hair care dan document review. Dengan adanya permasalahan ini dapat disimpulkan bahwa penulis merancang media promosi Morrin sebagai tujuan meningkatkan citra merek Morrin sesuai dengan target audiencenya yaitu generasi Z

Kata kunci : Hair Care, Media Promosi, Generasi Z
120101080 - Tanisha Aprilia Amansyah Kusno
SKRIPSI DKV
Skripsi PDV
Indonesia
Universitas Paramadina
2024
Jakarta
106 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...