Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Strategi Komunikasi Pemasaran Lion Parcel Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dengan Menggunakan Denny Sumargo Sebagai Brand Ambassador di Media Sosial Instagram

Dalam penelitian ini, penulis melakukan pendalaman mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Lion Parcel untuk meningkatkan brand awareness menggunakan Denny Sumargo sebagai brand ambassador di media sosial Instagram. Penulis menggunakan pendekatan kualititatif dengan metode wawancara dengan beberapa narasumber yang memiliki relevansi dengan tema penelitian untuk melihat proses komunikasi yang dijalankan oleh pihak Lion Parcel khususnya terkait peningkatan brand awareness di media sosial Instagram. Berdasarkan hasil penelitian yang dijalankan, diketahui bahwa ada beberapa faktor yang menjadi alasan penggunaan strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan dan alasan pemilihan Denny Sumargo sebagai brand ambassador. Dalam hasilnya dinyatakan bahwa, strategi ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness layanan Lion Parcel ke target pasar yang dituju dan perubahaan brand ambassador dari Joe Taslim ke Denny Sumargo adalah untuk merubah citra yang ingin ditampilkan. Disimpulkan juga bahwa, strategi yang saat ini dijalankan adalah efektif dan tetap akan dijalankan untuk beberapa waktu kedepan disertai dengan proses evaluasi di beberapa periode tertentu.

Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Ambassador, Brand Awareness,
Cendanawangi Lumoindong - Personal Name
221121034 - Cendanawangi Lumoindong
TESIS MIK
Tesis PMK
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
xii + 92 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...