Pengaruh Sikap Personal Value Dan Aspek Social Terhadap Niat Beli Luxury Brand Tiruan Di Jakarta (Studi Kasus Pada Nath Boutique Luxury)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sikap Personal Value dan Aspek Social terhadap Niat Beli Luxury Brand Tiruan di Jakarta. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan mengambil sampel sebanyak 150 responden pada Nath Boutique Luxury. Analisis data yang digunakan Statistik Deskriptif menggunakan SPSS dan metode analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan teknik statistika multivarian berbasis varian dengan menggunakan PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Achievement vanity tidak berpengaruh signifikan terhadap intention to purchase counterfeit luxury brand. 2) Attitude toward counterfeit berpengaruh signifikan terhadap intention to purchase counterfeit luxury brand. 3) Information susceptibility berpengaruh signifikan terhadap intention to purchase counterfeit luxury brand. 4) Integrity tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude toward counterfeit. 5) Novelty seeking tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude toward counterfeit. 6) Perceived risk tidak berpengaruh signifikan terhadap Intention to purchase counterfeit luxury brand. 7) Physical vanity tidak ber.pengaruh signifikan terhadap Intention to purchase counterfeit luxury brand.
Kata Kunci: Sikap, Niat
Kata Kunci: Sikap, Niat
Adinda Stevany - Personal Name
119108079_Adinda Stevany
SKRIPSI MJ
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2024
Jakarta
95 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...