Peran Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan PT. Infomedia Nusantara Divisi Layanan Quality Control 2 Telkom
Peran komunikasi dalam suatu organisasi sangatlah penting, karena akan membantu terjalinnya hubungan yang baik serta koordinasi yang baik antar sesama karyawan dalam mencapai tujuan organisasi, selain itu juga komunikasi organisasi akan memberikan dampak pada peningkatan kinerja karyawan itu sendiri. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui peran komunikasi organisasi dalam meningkatkan kinerja karyawan di PT. Infomedia Nusantara Bogor Divisi Layanan Quality Control 2 Telkom. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi hasil penelitian. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis untuk mendapatkan kesimpulan penelitian. Hasil dalam penelitian didapatkan bahwa Komunikasi Organisasi berperan penting dalam meningkatkan kinerja karyawan. Hal tersebut berperan dalam proses kegiatan operasional PT. Infomedia Nusantara Bogor Divisi Layanan Quality Control 2 Telkom, berupa koordinasi dengan pimpinan, pertukaran informasi, dan komunikasi antar karyawan mengenai hal-hal apa saja yang berkaitan dengan kegiatan operasional. Pendekatan dan strategi komunikasi baik secara formal maupun informal dilakukan untuk meningkatkan kinerja karyawan.
Kata Kunci: Komunikasi, Organisasi dan Kinerja Karyawan
Kata Kunci: Komunikasi, Organisasi dan Kinerja Karyawan
Nonny Nur’Alma Mardhatilla - Personal Name
121206003 - Nonny Nur’Alma Mardhatilla
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2024
Jakarta
102 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...