Pengaruh Electronic Word of Mouth di Twitter Terhadap Niat Beli Skincare Somethinc
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth di Twitter terhadap Niat Beli Skincare Somethinc. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data diperoleh dari jawaban responden berdasarkan hasil pengisian kuesioner Google Form. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah seseorang yang menggunakan media sosial Twitter, mengetahui produk skincare Somethinc, dan bertempat tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Berdasarkan hasil pengujian menggunakan software SPSS versi 25, menunjukkan variabel Kualitas E-WOM, Kuantitas E-WOM, dan Kredibilitas E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli skincare Somethinc.
Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Kualitas E-WOM, Kuantitas E-WOM, Kredibilitas E- WOM, dan Niat Beli.
Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Kualitas E-WOM, Kuantitas E-WOM, Kredibilitas E- WOM, dan Niat Beli.
Amalia Amriati Fajri - Personal Name
121208010 - Amalia Amriati Fajri
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2024
Jakarta
88 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...