Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fesyen Merek Screamous di Masa Pandemi Covid-19.
Penelitian ini dirancang untuk mengidentifikasi pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk fesyen merek Screamous dimasa pandemi Covid-19. Pandemi memberikan dampak yang signifikan bagi ekonomi dan bisnis di Indonesia. Penurunan pertumbuhan ekonomi, nilai tukar, dan daya beli perusahaan terjadi. Namun sektor industri ritel dengan digitalisasi bisnis cukup baik menunjukkan kinerja anomali, khususnya pada kategori fesyen. Fesyen menunjukkan tren penjualan positif di masa pandemi dan terus bertahan hingga saat ini. Fenomena riset teridentifikasi pada CV. Rotasindo yang memasarkan lini fesyen merek Screamous. Selama 2016-2021, kinerja penjualan Screamous tidak pernah menunjukkan penurunan sama sekali. Dari set data yang diperoleh dan metode analisis yang dilakukan, ditemukan bahwa variabel place memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Terbentuk indikasi bahwa pengaruh tersebut dikontribusikan oleh keandalan persediaan stok. Keandalan ini harus dipertahankan oleh Screamous dan didukung oleh perbaikan pada kinerja outlet offline dan online yang mendukung pelanggan untuk mudah mendapatkan akses kepada produk Screamous dan membentuk persepsi bahwa produk Screamous mudah didapatkan di mana-mana.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Covid-19, Perilaku Konsumen
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Covid-19, Perilaku Konsumen
Didi Suprayogi - Personal Name
121108017 - Didi Suprayogi
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
83 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...