Pengaruh Kredibiltas Kesesuaian Pemilik Merek Terhadap Niat Beli (Studi Merek MS Glow Pengguna Instragram )
Dalam konteks era bisnis yang dinamis, strategi pemasaran inovatif, menjadi krusial dalam menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kredibilitas dan kesesuaian pemilik merek terhadap minat beli.dalam industri perawatan kulit di Indonesia, dengan studi kasus pada produk MS Glow. Metode penelitian ini melibatkan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner online yang disebar kepada pengguna Instagram. Analisis data dilakukan melalui uji validitas, reliabilitas, analisis regresi berganda, dan uji F simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kredibilitas tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, sementara kesesuaian produk dan pemilik merek menunjukkan pengaruh yang signifikan. Selain itu, kredibilitas dan kesesuaian secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci: kredibilitas, kesesuaian, minat beli, MS Glow
Kata Kunci: kredibilitas, kesesuaian, minat beli, MS Glow
Eva Agustina pasaribu - Personal Name
120108046 - Eva Agustina pasaribu
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
69 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...