Implementasi Komunikasi Pemasaran RS YARSI Sebagai Rumah Sakit Syariah
Tujuan dari penelitian ini adalah adalah bagaiamana mengukur peran Marketing Komunikasi dalam memasarkan dan meningkatkan keberterimaan dan kepercayaan masyarakat sehingga berimplikasi pada loyalitas pasien apakah ada perbedaan anatara rumah sakit syariah dengan rumah sakit konvensional. Penelitian ini penting untuk dilakukan sebagai bentuk menambah khasanah keilmuan khususnya bagi peneliti sendiri, dimana penilitan ini bertujuan untuk menginformasikan tindakan, mempraktekan suatu teori dan berkontribusi dalam mengembangkan pengetahuan di bidang atau studi. Berbagai kontribusi ini adalah sebagai alat untuk membangun pengetahuan dan memfasilitasi pembelajaran, untuk memahami berbagai isu yang berkembang dan meningkatkan kesadaran public terhadap RS Syariah, sebagai cara membuktikan kebenaran dan menganulir kebohongan. Dan untuk mengukur, menemukan dan merebut peluang pada kontestasi bisnis Rumah Sakit di Indonesia. penulis memfokuskan bahwasanya RS YARSI dengan branding syariah dengan fokus pada elemen terkait Bauran promosi (Mix Promotion) dalam meningkatkan brand rumah sakit yang bertujuan membangun brand, menambah kunjung pasien dan menjaga loyalitas pasien.
Kata Kunci : Mix Promotion, Syariah, Marketing Communication
Kata Kunci : Mix Promotion, Syariah, Marketing Communication
Aidil Armi Muhammad - Personal Name
221121053 - Aidil Armi Muhammad
Tesis PMK
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Hoboken, NJ
LOADING LIST...
LOADING LIST...