Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Pengaruh Sosial Media Marketing (Instagram, Facebook dan Youtube) Terhadap Brand Image dan Brand Awareness Masyarakat (Studi Kasus Brand Fashion Lokal Clothing Apparel Erigo)

Media sosial telah menghadirkan perubahan besar dalam industri media dengan memberikan kekuasaan kepada konsumen untuk mengakses dan menyebarkan informasi. Sebagai akibatnya, bisnis, organisasi, dan pemerintah berusaha mencari cara untuk mencapai tujuan yang lebih besar dengan pengeluaran yang efisien. Salah satu fungsi sosial media yang cukup efisien adalah kegunaan nya sebagai media untuk melakukan promosi terhadap merek kepada masyarakat. Salah satubrand pakaian lokal bernama Erigo juga memanfaatkan penggunaan sosial media sebagai alat untuk memasarkan produk dan memperkenalkan mereknya kepada khalayak luas. Peneliti ingin melihat apakah ada pengaruh dari pemanfaatan sosial media marketing terhadap brand image dan brand awarenes pada brand fashion lokal Erigo. Peneliti menggunakan metodologi penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner kepada responden. Akhirnya setelah pengujian data statistik kuisioner kepada responden, ditemukan bahwa pemanfaatan social media marketing oleh Erigo dalam membangun brand image dan brand awareness mempunyai pengaruh positif terhadap brand image dan brand awareness masyarakat.

Kata kunci: Social Media Marketing, Brand awareness, Brand Image, Erigo.
Ahmad Hidayat Mauludi - Personal Name
221121011 - Ahmad Hidayat Mauludi
Tesis PMK
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...