Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Strategi Ria Saptarika menggunakan Personal Branding yang diproksikan Sincerity Sophistication Competence terhadap Voting Intention

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi Ria Saptarika menggunakan personal branding yang diproksikan sincerity, sophistication dan competence terhadap voting intention. Pengaruh personal branding yang diproksikan sincerity terhadap voting intention pada Ria Saptarika, Pengaruh personal branding yang diproksikan sophistication terhadap voting intention pada Ria Saptarika, Pengaruh personal branding yang diproksikan competence terhadap voting intention pada Ria Saptarika. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang terdaftar didalam DPT Kepulauan Riau. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan data dilakukan melalui SmartPLS software. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa. Brand personality yang diproksikan Sincerity tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap voting intention pada Ria Saptarika. Brand personality yang diproksikan sophistication tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap voting intention pada Ria Saptarika. Brand personality yang diproksikan competence berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap voting intention pada Ria Saptarika.

Kata kunci: Personal branding, sincerity, sophistication, competence, voting intention
220122022 - Abdurrachman Zhafir Riasaptarika
Tesis PMK
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...