Analisis Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Fisik Pada Kepuasan Pelanggan Di Salon Kuku Nails Adoree
Latar Belakang: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel persepsi harga, kualitas pelayanan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung dan melakukan perawatan. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebarkan melalui aplikasi pesan whatsapp dengan dukungan data pelanggan dari Nails Adoree, dan kuesioner yang diisi langsung oleh pelanggan yang sudah pernah berkunjung. Hipotesis diuji dengan menggunakan regresi linear berganda dan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, kualitas pelayanan dan lingkungan fisik pada kepuasan pelanggan berpengaruh positif secara signifikan pada kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Kualitas pelayanan, persepsi harga, lokasi dan lingkungan fisik, kepuasan pelanggan
Kata Kunci : Kualitas pelayanan, persepsi harga, lokasi dan lingkungan fisik, kepuasan pelanggan
Priska Desi Margaredta - Personal Name
119108060 - Priska Desi Margaredta
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...