Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Analisis Kualitas Pelayanan Konser Musik Berdendang Bergoyang 2022

Latar Belakang: Tujuan penelitian ini untuk menganalisis kualitas pelayanan dalam konser musik Berdendang Bergoyang 2022. Metode penelitian yang diunakan yaitu kuantitif dan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang didapatkan melalui pengisian kuesioner dalam google form dan kriteria responden adalah seseorang yang menghadiri atau mengetahui konser Berdendang Bergoyang 2022. Berdasarkan hasil uji statistic deskriptif bahwa variabel Reliability menunjukkan hasil yang rendah namun variabel lain memiliki hasil yang tinggi..

Kata kunci : Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tangible
Devi Rhaditya Maharani - Personal Name
119108050 - Devi Rhaditya Maharani
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...