Pengaruh Brand Ambassador NCT DREAM Terhadap Niat Beli Produk Mie Instan Lemonilo
Latar Belakang: Fanbase NCT DREAM, juga dikenal sebagai NCTzen, menjadi lebih antusias berkat kerja sama antara NCT DREAM dan Lemonilo. Tujuan pada penelitian ini adalah sebagai berikut: Pengaruh Brand Ambassador NCT DREAM Merek berpengaruh terhadap Niat Pembelian Produk mie instan berposisi sehat Lemonilo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik Non Probability Sampling dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa : persepsi konsumen, duta merek dan daya tarik berpengaruh terhadap niat pembelian.
Kata Kunci: Niat Beli, Mie Instan, Brand Ambassador
Kata Kunci: Niat Beli, Mie Instan, Brand Ambassador
Bella Purwaningtyas - Personal Name
119108038 - Bella Purwaningtyas
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...