Pengaruh Kualitas Produk dan Electronic Word of Mouth pada Media Sosial TikTok Terhadap Minat Beli Produk Skincare Skintific (Studi Kasus pada Pengguna Media Sosial Tiktok)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan electronic word of mouth (EWOM) pada media sosial Tiktok terhadap minat beli produk skincare Skintific. Sampel penelitian ini adalah pengguna media sosial TikTok dan yang mengetahui produk Skintific. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 111 responden dan yang masuk ke dalam kriteria penelitian sebanyak 102 responden. Responden didapatkan dengan cara pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda, uji t dan juga hipotesis dengan menggunakan software SPSS versi 25.0, menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan variabel electronic word of mouth (EWOM) pada media sosial TikTok berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli produk skincare Skintific.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Minat Beli
Kata Kunci: Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Minat Beli
Novita Rahayu - Personal Name
121108034 - Novita Rahayu
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...