Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wardah Cosmetics di JABODETABEK dan Kota Bandung
Tujuan dari pelaksanaan peneilitan ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Equity yang terdiri dari Brand Awareness, Brand Associations, Perceived Quality dan Brand Loyalty terhadap keputusan pembelian konsumen Wardah Cosmetics yang berada di area JABODETABEK dan Kota Bandung. Penelitian ini dilaksanakan dengan cara menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala likert sebagai data primer. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode yang digunakan yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sejumlah 100 responden yang merupakan konsumen Wardah Cosmetics yang berada di Area JABODETABEK dan Kota Bandung. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linear berganda. Hasil dan Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Brand awareness berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, 2) Brand Associations tidak berpengaruh secara siginifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, 3) Perceived Quality berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan 4) Brand Loyalty berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata Kunci: Brand Equity, Keputusan Pembelian
Kata Kunci: Brand Equity, Keputusan Pembelian
Clarissa Jasmine Z L - Personal Name
118108028 - Clarissa Jasmine Z L
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...