Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Pengaruh Brand Identity Emina Cosmetics terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswi Universitas Paramadina

Seseorang melakukan keputusan pembelian bukan untuk memecahkan masalah dalam artian membeli karena adanya permasalahan dengan kecantikan sehingga membeli produk Emina,
tetapi membeli Emina karena ingin merasakan nilai-nilai yang ditawarkan oleh Emina, packaging yang menarik, produk-produk yang bervariasi, harga terjangkau dan Emina mampu mewakili perasaan dari konsumen melalui tagline maupun nilai-nilai yang ditawarkan Emina. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana Pengaruh Brand Identity Emina Cosmetics terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswi Universitas Paramadina. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa dimensi nama merek memiliki besar pengaruh sebesar 7.6% terhadap keputusan pembelian dan memiliki nilai signifikansi 0.024 yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan dari nama merek terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikansi kurang dari 0.05 (0.024
Mia Revina Anjani Putri - Personal Name
113106087 - Mia Revina Anjani Putri
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2017
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...