Analisis Dampak Kepuasan Pengunjung Pada Matahari Department Store, Supermall Karawaci Tangerang
Perkembangan bisnis retail semakin meningkat, salah satu tolak ukur kepuasan dan loyalitas konsumen menjadi tujuan utama perusahaan demi memperoleh penjualan. Matahari Department Store Supermall Karawaci merupakan outlet dengan penjualan tertinggi di Jabodetabek selama periode 2019-2021 dan memiliki indikator kinerja yang bagus di daerah Tangerang. Tujuan penelitian ini untuk memahami apakah kepuasan konsumen dengan pengalaman berbelanja di Matahari Supermall Karawaci mengarah positif pada kesetiaan konsumen, komunikasi word of mouth (WOM), ekuitas konsumen dan kesejahteraan konsumen serta menyelidiki apakah kesejahteraan konsumen berpengaruh pada kesetiaan konsumen. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian ini mendukung semua hipotesis dan mengkonfirmasi bahwa kepuasan konsumen memberikan dampak positif pada kesetiaan konsumen, word of mouth (WOM), ekuitas konsumen dan kesejahteraan konsumen (well-being) serta kesejahteraan konsumen memberikan hubungan positif pada kesetiaan konsumen.
Kata kunci: pengalaman berbelanja, kepuasan konsumen, kesetiaan konsumen, komunikasi word of mouth (WOM), ekuitas konsumen dan kesejahteraan konsumen.
Kata kunci: pengalaman berbelanja, kepuasan konsumen, kesetiaan konsumen, komunikasi word of mouth (WOM), ekuitas konsumen dan kesejahteraan konsumen.
Hilda Widya Karina - Personal Name
220113004 - Hilda Widya Karina
Tesis PMM
Indonesia
Universitas Paramadina
2022
Jakarta
94 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...