Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Peran Customer Service PT Bank Central Asia Dalam Memaksimalkan Pengunaan Aplikasi Mybca Oleh Nasabah

Latar belakang : perkembangan teknologi yang semakin berkembang membuat perbankan menciptakan sebuah aplikasi yang berfungi mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan melalui handphone yang di miliki namun Pengunaan Aplikasi MyBCA kepada Nasabah belum optimal Di karenakan kurangnya peran komunikasi customer service dimana peran customer service adalah memberikan layanan yang berkualitas tinggi,baik secara internal maupun eksternal. Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui kualitas pelayanan tinggi Internal dan Eksternal yang di lakukan customer service dalam memaksimalkan penggunaan aplikasi MyBCA. Metode Penelitian : Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskritif pengambilan sampel di lakukan dengan cara wawancara terhadap informan. Hasil Penelitian : Dari wawancara terhadap dua informan keduanya mengatakan bahwa sebelumnya mereka tidak mengetahui adanya aplikasi mybca namun setelah adanya komunikasi yang di lakukan oleh Customer Service yang menjelaskan tentang aplikasi Mybca serta manfaat yang di dapat kedua informan tersebut baru mengetahui aplikasi mybca dan Mulai menggunakan aplikasi Mybca. Kesimpulan : Terdapat hubungan antara customer service dalam mengoptimalkan pengunaan aplikasi mybca karena dengan adanya kualitas komunikasi customer service yang baik dapat berpengaruh terhadap keputusan nasabah mengunakan aplikasi mybca serta Untuk mendapatkan kualitas komunikasi yang baik customer service PT Bank Central Asia melakukan komunikasi internal dan komunikasi eksternal.

Kata kunci: Komunikasi,Customer service,Mybca
Daftar Pustaka: 17 Buku (2000-2019), 2 Website & 1 company profile
Fabian Fitriyani Putri - Personal Name
118106135 - Fabian Fitriyani Putri
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...