Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Pengaruh Perubahan Logo pada Citra Merek

Penelitian ini dilakukan pada pengguna aplikasi Gojek di kota Jakarta. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan jumlah responden sebanyak100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perubahan logo berada posisi angka 71,2% dengan kategori baik sedangkan citra merek berada pada posisi angka 73,6% dengan kategori baik. Penelitian juga menunjukkan bahwa perubahan logo berpengaruh positif terhadap citra merek. Hal ini dapat dilihat dari hasil t-hitung lebih besar dari nilai t-tabel karena nilai thitung (3,632) > t-tabel (1,29) dan tingkat signifikansi 0,000
Annisya Gita Pradika - Personal Name
117208012 - Annisya Gita Pradika
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2022
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...