Strategi Komunikasi Pemasaran Summarecon Mall Serpong Untuk Membangun Brand "Family Mall"
Peneliti ingin mengetahui strategi komunikasi pemsaran yang dilakukan oleh Summarecon Mall Serpong dalam membangun brand sebagai Your Family Mall. Strategi Marketing Communications ini dilakukan dengan tujuan untuk membentuk diferensiasi antara Summarecon Mall Serpong dengan mall lainnya. Oleh karena itu demi mencapai membangun sebuah brand Your Family Mall tersebut maka Summarecon Mall Serpong perlu membentuk grand strategy sebagai konsep awal yang mendasari strategi Marketing Communication yang diajalankan yaitu pull strategy, push strategy dan profile strategy. Ketiga strategi tersebut selanjutnya diimplementasikan kedalam tactic Marketing Communication Tools yaitu advertising, sales promotion, public relations, personal selling, dan direct marketing. Yang kemudian hasilnya akan membentuk sebuah brand yang sesuai dengan enam aspek dalam brand. Jenis penelitian ini deksriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan yaitu studi kasus dengan menggabungkan berbagai sumber data. Hasil dari penelitian ini yaitu mengetahui aktivitas Marketing Communication dalam menjalankan strategi Marketing Communication melalui Marketing Communication Tools. Hasil dari penelitian ini yaitu berupa Strategi yang dilakukan oleh Marketing Communications Summarecon Mall Serpong berupa Pull Strategy, Push Strategy, dan Profile Strategy.
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran,Summarecon Mall Serpong,Brand,Your Family Mall.
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran,Summarecon Mall Serpong,Brand,Your Family Mall.
Yunus Amrulah - Personal Name
117206022 - Yunus Amrulah
SKRIPSI
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2022
Jakarta
12 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...