Strategi Membangun Brand Knowledge Daerah Tujuan Wisata Wae Rebo Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan
Salah satu sektor yang mempunyai prospek dan potensi menjadi peluang yang dapat dikembangkan di Negara Indonesia adalah sektor pariwisata. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dimensi membangun brand knowledge daerah tujuan wisata Wae Rebo untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, dan bagaimana strategi-strategi yang diterapkan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan metode deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer melalui metode wawancara mendalam dengan para narasumber. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, brand knowledge merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan, karena merupakan informasi dan pengukuran pengetahuan masyarakat dikaitkan dengan suatu produk yang dikonsumsi. Wae Rebo senantiasa rutin untuk melakukan inovasi baru dan program pemasaran untuk memperkuat brand awareness dan berusaha untuk meningkakan strategi brand image dalam memenuhi harapan para wisatawan.
Kata Kunci: Pengetahuan merek, Kesadaran merek, Citra merek, Pariwisata
Daftar Pustaka: 10 Buku (2000-2015), 5 Situs Website, 6 Jurnal
Kata Kunci: Pengetahuan merek, Kesadaran merek, Citra merek, Pariwisata
Daftar Pustaka: 10 Buku (2000-2015), 5 Situs Website, 6 Jurnal
Novia Rinda Ariyanti - Personal Name
115108025 - Novia Rinda Ariyanti
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2020
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...