Strategi Komunikasi Pemasaran Masker Kain @Salmown.Co di Masa Pandemi Covid 19
Perkembangan tekhnologi yang begitu pesat memberikan kelancaran berkomunikasi mulai dari pertukaran informasi, menemukan teman, serta memperlancar jalannya transaksi jual beli. Media baru yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan, juga sebagai wadah dalam mempromosikan barang dagangan seperti yang dilakukan @SALMOWN.Co, memasarkan produk masker kain miliknya lewat media sosial instagram merupakan cara yang tepat apalagi di masa pandemi covid 19 saat ini. Tentunya memerlukan strategi komunikasi pemasaran yang baik, bagaimana strategi komunikasi pemasaran masker kain @SALMOWN.Co yang ada pada sosial media instagram @SALMOWN.Co. Tujuan penelitiannya adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan @SALMOWN.Co melalui sosial media instagram. Dalam melakukan penelitian ini, Peneliti menggunakan metodologi kualitatif, Penelitian kualitatif merupakan suatu proses penyidikan untuk memahami masalah sosial
berdasarkan pada penciptaan gambaran holistic lengkap yang dibentuk dengan kata-kata, melaporkan pandangan informan secara terperinci, dan disususun dalam sebuat latar alamiah. Dan penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif, upaya untuk menggambarkan atau mendeskripsikan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan @SALMOWN.Co di instagram. Hasilnya adalah bahwa terdapat alasan atau motivasi yang berbeda dari strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan @SALMOWN.Co dalam melakukan tahapan strategi komunikasi pemasaran masker kain @SALMOWN.Co di sosial media instagramnya. Kesimpulannya adalah bahwa ada tahapan empat elemen dari strategi komunikasi pemasaran yang terjadi pada instagram @SALMOWN.Co yaitu elemen Produk, Harga, Tempat dan Promosi dalam strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan @SALMOWN.Co melalui
sosial media instagramnya.
Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Masker, Instagram
Jumlah literatur: 38 Buku, 7 Website.
berdasarkan pada penciptaan gambaran holistic lengkap yang dibentuk dengan kata-kata, melaporkan pandangan informan secara terperinci, dan disususun dalam sebuat latar alamiah. Dan penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif, upaya untuk menggambarkan atau mendeskripsikan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan @SALMOWN.Co di instagram. Hasilnya adalah bahwa terdapat alasan atau motivasi yang berbeda dari strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan @SALMOWN.Co dalam melakukan tahapan strategi komunikasi pemasaran masker kain @SALMOWN.Co di sosial media instagramnya. Kesimpulannya adalah bahwa ada tahapan empat elemen dari strategi komunikasi pemasaran yang terjadi pada instagram @SALMOWN.Co yaitu elemen Produk, Harga, Tempat dan Promosi dalam strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan @SALMOWN.Co melalui
sosial media instagramnya.
Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Masker, Instagram
Jumlah literatur: 38 Buku, 7 Website.
Irma Safitri - Personal Name
118206001 - Irma Safitri
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2020
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...